Mantan Petenis Jennifer Capriati Overdosis

Mantan bintang tenis Jennifer Capriati kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit Florida setelah dicurigai overdosis Narkoba. Paramedis menemukan perempuan 34 tahun yang pernah menjadi pemain wanita terbaik dunia itu dalam keadaan 'teler' di kamar hotel.

Dua orang lain di ruangan tersebut memanggil layanan darurat setelah mereka tidak mampu membangunkan Capriati. Menurut sumber-sumber polisi, malam sebelum kejadian itu ada kegiatan 'pesta'. Capriati, yang memiliki sejarah sebagai pengguna narkoba, menginap di hotel di Pantai Riviera, sekitar setengah mil dari rumah � 1.2 jutanya di pantai resor eksklusif Singer Island, Florida. Panggilan 911 terjadi pada Minggu (27/6) pagi dan Capriati dilarikan ke rumah sakit terdekat St Mary's Hospital di resor tersebut.

Ayahnya, Stefano, mengatakan dalam situs infotainment TMZ.com dia berangsur pulih tetapi tidak tahu kronologi insidennya secara detail. Kasus overdosis itu menambah catatan buruk sang juara yang terkenal dalam tenis sebagai anak usia 14 tahun yang meraih juara pada 1990.

Ketika berusia 15, Capriati dimanajeri oleh ayahya, seorang mantan petinju, dan mendapat kontrak sponsor bernilai lebih dari 10 juta. Dia memenangi Australia Terbuka dan Prancis Terbuka serta dua kali mencapai semifinal Wimbledon. Kariernya yang paling terkenal yaitu pada 1991 merobohkan juara bertahan Martina Navratilova di babak perempat final sehingga Navratilova untuk pertama kali harus keluar dari turnamen itu di babak awal.
Tag : Dunia
0 Komentar untuk "Mantan Petenis Jennifer Capriati Overdosis"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Memberi Komentar Di Blog Ini

Back To Top